Users Online

» Guests Online: 1

» Members Online: 0

» Total Members: 1
» Newest Member: himahi

Login

Username

Password



Not a member yet?
Click here to register.

Forgotten your password?
Request a new one here.

Graphical counter

Seminar Forum Kajian Kebijakan Luar Negeri (FKKLN) 2016

Seminar Forum Kajian Kebijakan Luar Negeri (FKKLN) 2016Seminar Forum Kajian Kebijakan Luar Negeri (FKKLN) 2016 "Proyeksi Ekonomi Kawasan Eropa Tengah dan Timur dan Peluang Bagi Sektor Ekonomi Indonesia" Auditorium Gedung Baru Universitas Komputer Indonesia, Bandung 3 Oktober 2016.

PNMHII ke 28

PNMHII ke 28Kawan-kawan mahasiswa Hubungan Internasional Unikom yang mau mengikuti PNMHII ke 28 di Universitas Budi Luhur, Jakarta bisa langsung kontak HIMA Hubungan Internasional. Ditunggu konfirmasinya segera.

Mahasiswa Baru Hubungan Internasional

Baksos bagi-bagi Takjil

HIMAHI mengadakan kegiatan baksos dengan membagi-bagi takjil pada bulan ramadan 2016 kepada masyarakat di sekitar kampus UNIKOM. Berikut merupakan foto-foto kegiatan:

Open House HIMA Hubungan Internasional UNIKOM 2016

HIMAHI UNIKOM mengusung kegiatan Open House yang diperuntukan untuk memperkenalkan universitas kepada siswa-siswi khususnya di kota bandung ini. Acara Open House merupakan kegiatan tahunan untuk menjembatani informasi antara UNIKOM dengan para siswa SMA/SMK dan sederajat serta masyarakat umum. Pada kegiatan Open House ini, para siswa dan masyarakat dapat mengetahui informasi mengenai kegiatan Akademik, Prestasi Unikom, Pengenalan kampus meliputi pengenalan Fakultas & Prodi, Divisi, Bem, Himpunan Mahasiswa (HIMA), dan Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) dilingkungan UNIKOM.

TEMA KEGIATAN adalah BATIK (Budayakan Teknologi dan Kreatifitas).

TUJUAN adalah untuk memperkenalkan Universitas Komputer Indonesia khususnya pada siswa-siswi SMA.

TARGET dari acara ini adalah untuk terwujudnya promodisi Universitas Komputer Indonesia khususnya pada siswa-siswi SMA.

WAKTU DAN TEMPAT KEGIATAN: Hari/ Tanggal: Senin- Selasa/16-17 Mei 2016
Tempat: Universitas Komputer Indonesia. Jl.Dipati Ukur 116
Waktu: 08.00 – Selesai

PENYELENGGARA
BEM bekerjasama dengan Himpunan Mahasiswa Ilmu Hubungan Internasional periode 2015-2016 beserta HIMA dan UKM Universitas Komputer Indonesia lainnya.

EVALUASI dari kegiatan Open House ini adalah acara berjalan lancar dari awal hingga akhir dan banyak pengunjung yang menyempatkan untuk menyinggahi stan Himpunan Mahasiswa Ilmu Hubungan Internasional. Games yang diadakan berperan penting dalam membuat pengunjung tertarik singgah di stan.

Futsal Tournament FAIR CUP 2016

Futsal Tournament FAIR CUP 2016Halloo Baraya kampus UNIKOM tercinta!!!

Forum Himpunan Mahasiswa Hubungan Internasional UNIKOM (HIMA-HI) telah membuka pendaftaran turnamen futsal terbesar sepanjang masa. Terbuka untuk setiap jurusan di dalam kampus.


Tempat: Queen Futsal, jl. Brigjen Katamso no. 66
Uang pendaftaran: Rp. 350.000
Technical meeting: 19 Mei 2016.
Penutupan pendaftaran tanggal 1 Mei 2016.
Pelaksanaan nya pada hari Minggu tanggal 22 Mei 2016.

Ayo kumpulkan teman mu dan bertanding di sini!

BE A CHAMPION or BE A LOSER!

Contact person:
Bagus
082126972656
Line: mharpiandi_

Fathika
081289528922
Line: fathika21

Malam Keakraban HIMAHI 2016

HIMAHI UNIKOM akan melaksanakan kegiatan Malam Keakraban pada 23-24 April 2016 yang bertempat di Vila Matamori, Jl. Kolonel Masturi Km104, 6 Bandung. Kegiatan ini bertemakan "Together to be Better".

Diharapkan dengan diadakannya suatu kegiatan Malam keakraban mahasiswa dalam sebuah perguruan tinggi, dapat membangun karakter mandiri, peduli sesama, dan saling mengenal satu sama lainnya. Acara ini juga dibuat sebagai kegiatan untuk mempererat tali persaudaraan antara junior, senior, alumni dan dosen juga sebagai sarana untuk bertukar pikiran antar sesama mahasiswa dan juga untuk membentuk karakter mahasiswa agar siap menjadi agen perubahan.

Biaya 100ribu sudah dengan transportasi dan konsumsi.

Pemutaran & Diskusi Film "Thirteen Days"

Pemutaran & Diskusi Film "Thirteen Days"HIMAHI UNIKOM pada tanggal 16 Desember 2015 menyelenggarakan pemutaran dan diskusi film berjudul "Thirteen Days" guna memperkaya dan mengembangkan pengetahuan mengenai isu-isu yang terkait dalam Hubungan Internasional. Kegiatan ini diharapkan dapat turut membantu mengasah kemampuan mahasiswa Ilmu Hubungan Internasional dalam menganalisis suatu isu melalui sudut pandang Hubungan Internasional.

Adapun tujuan dari kegiatan ini adalah:
• untuk menambah dan memperkaya pengetahuan mengenai isu-isu yang terkait dalam Hubungan Internasional.
• mempertajam daya ingat terhadap ilmu pengetahuan melalui media audiovisual.
• mengasah kemampuan mahasiswa Hubungan Internasional dalam menganalisis suatu persoalan.

Waktu dan tempat kegiatan:
Hari/Tanggal : 16 Desember 2015
Waktu : 13.00-16.10
Tempat : Ruang 5504 Kampus Unikom

Kegiatan diskusi film “Thirteen Days” ini diikuti oleh mahasiswa HI UNIKOM dengan pemateri Bapak Santos Winarso Dwiyoga, S.Sos., DEA

Mahasiswa pertama menyimak film tersebut dan setelahnya akan dilanjutkan dengan mendiskusikan dan menganalisis film tersebut melaui perspektif hubungan internasional dengan bimbingan bapak Santos. Diharapkan dengan adanya pemutaran film ini, mahasiswa dapat menambah pengetahuan mereka terutama terkait isu-isu hubungan internasional.

LDK HIMAHI UNIKOM 2016

LDK HIMAHI UNIKOM 2016Himpunan Mahasiswa Hubungan Internasional Universitas Komputer Indonesia sukses melaksanakan kegiatan Latihan Dasar Kepemimpinan yang diselenggarakan di Ciwangun Indah Camp (CIC) pada tanggal 20 sd 21 Februari 2016. Tema LDK 2016 adalah membangun jiwa kepemimpinan dan solidaritas serta kedisiplinan mahasiswa dengan tujuan untuk membangun dan mengembangkan jiwa organisasi dan kepemimpinan mahasiswa Hubungan Internasional UNIKOM. Adapun target dari kegiatan LDK kali ini adalah terwujudnya semangat keorganisasian mahasiswa yang dijiwai tekad dan kepedulian terhadap nasib bangsa dan negara.

LDK 2016 dilaksanakan karena merupakan kewajiban dan tugas dari HIMAHI UNIKOM sebagai wadah kaderisasi organisasi di lingkungan kampus yang mempunyai tanggung jawab secara moral dan struktural untuk mempersiapkan kader-kader yang militan, handal, tangguh dan memiliki akhlak serta tanggung jawab moral secara terus menerus untuk melakukan penguatan di tingkat basis. HIMA IHI mempunyai tugas untuk merekrut anggota yang kemudian membekali dengan berbagai wawasan, keterampilan organisasi agar mampu melakukan transformasi sosial, kultural dan struktural secara arif, berdedikasi, serta integratif baik pemikiran maupun perilakunya, serta kuat dalam mempertahankan dan mengembangkan idealime kemahasiswaan.

Dalam LDK ini mahasiswa diberikan berbagai macam materi seperti kepemimpinan, organisasi, entrepreneurship, dll. Peserta LDK tahun 2016 adalah seluruh mahasiswa HI UNIKOM angkatan 2015. Diharapkan setelah mengikuti LDK ini, mereka dapat memiliki jiwa pemimpin dan piawai dalam berorganisasi.

Latihan Dasar Kepemimpinan 2016 HIMAHI UNIKOM

Latihan Dasar Kepemimpinan 2016 HIMAHI UNIKOMHIMAHI PROUDLY PRESENT:
LATIHAN DASAR KEPEMIMPINAN 2016
"LEADERSHIP CHARACTERS, SOLIDARITY AND DISCIPLINE"

Teruntuk mahasiswa baru supaya memiliki karakter pemimpin, meningkatkan solidaritas serta kedisiplinan. Dan gak hanya itu, bakal diadain juga berbagai macam games, dan bisa menjadi ajang perkenalan dengan angkatan diatasnya.

Dimana? Di Ciwangun Indah Camp
Kapan? Tanggal 20-21 Februari 2016
Biayanya? 100ribu ajah

Yuk mari ramaikan!

IR TAKE ACTION, NO DISCRIMINATION

IR TAKE ACTION, NO DISCRIMINATIONHIMA HI UNIKOM presents:
IR TAKE ACTION, NO DISCRIMINATION.
Join with us to get and wear your RED RIBBON.
Tuesday, 1st December 2015.

What is WORLD AIDS DAY?
World AIDS Day is held on the 1st December each year and is an opportunity for people worldwide to unite in the fight against HIV and to commemorate people who have died. World AIDS Day was the first ever global health day, held for the first time in 1998.

Why is WORLD AIDS DAY important?
HIV/AIDS adalah penyakit yang tidak diinginkan oleh siapapun. Bagaimana jika orang yang kita kenal dan dekat dengan kita mengidapnya? Apakah kita jauhi mereka? Rangkul mereka, cintai mereka. Alirkan kembali kehidupan mereka yang tersendat oleh stigma.

World AIDS Day is important because it reminds the public and government that HIV has not gone away - there is still a vital need to raise money, increase awareness, fight prejudice and improve education.
15,760 unique visits